INOVASI VIVO UNTUK MENGGAET PENCINTA GADGET TANAH AIR

Produk Vivo | Sumber: google

POCIMEDIA.COM | Vivo terus menggempur pasar Indonesia dengan beragam inovasinya untuk menggaet pencinta gadget Tanah Air.

Kehadiran Vivo di Indonesia pun turut serta memperkenalkan beberapa teknologi kepada masyarakat Indonesia. Vivo bahkan menjadi pionir di beberapa inovasi untuk jadi yang pertama membawanya ke Indonesia.

Sebut saja beberapa smartphone seperti V11 Pro, V15, V17 Pro dan Z1 Pro yang menjadi deretan gadget Vivo serba pertama di Tanah Air.

V11 Pro diluncurkan Vivo sebagai smartphone pertama dengan Screen Touch ID untuk memberikan keleluasaan autentifikasi penggunanya. Fitur AI Face Access dapat bekerja kurang dari 1 detik bahkan saat kondisi gelap atau manfaatkan fitur futuristik Screen Touch ID yang memindai langsung sidik jari di layar.

Vivo kembali menjadi pionir pertama kamera Pop Up Selfie di Indonesia lewat produk seri V15. Lewat V15 Vivo berharap dapat menjawab keinginan dan antusiasme dari konsumen setia Vivo mengenai teknologi elevating kamera yang ditunggu-tunggu di Indonesia. Fitur Pop-Up Camera pun telah diprediksi sebagai salah satu tren smartphone global pada tahun 2019.

Selanjutnya ada pula V17 Pro yang dihadirkan sebagai ponsel cerdas pertama dengan kamera Selfie Pop-Up Ganda.

Dengan adanya dua pop-up kamera depan serta empat kamera belakang, akan memberikan hasil foto yang lebih profesional kepada konsumen. Sedangkan di Z1 Pro, Vivo kembali mencatatkan diri sebagai ponsel pertama di Indonesia yang menggunakan chipset Snapdragon 712.

Lewat ragam inovasi teknologi yang disematkan pada ponsel-ponsel pintarnya, Vivo berkomitmen memberikan produk smartphone berkualitas di Indonesia dengan inovasi yang relevan dengan kebutuhan pasar Indonesia. Sudah hampir lima tahun Vivo meramaikan pasar Indonesia dengan memainkan serangkaian strategi dengan memproduksi Y & V Series, kemudian Z & S Series pada 2019. Hal ini menjadi buktikan investasi jangka panjang Vivo di Tanah Air.

Menurut data Canalys per Q3 2019, Vivo menjadi vendor smartphone di Indonesia yang memiliki pertumbuhan paling tinggi sebesar 74%. Sementara itu ‘Indonesia Top 5 Smartphone Companies Q3 2019 Unit Market Share’ IDC Q3 mencatat Vivo sebagai pemain kedua terbesar dengan angka 22,8%.

Sumber: kompas[dot]com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: