POCIMEDIA.COM | SURABAYA – Mempunyai Properti syariah membuat masyarakat, khususnya umat Muslim, merasa jauh lebih nyaman, karena dapat menghindar dari riba yang dilarang dalam Islam.

Selain dikenal tanpa riba, properti syariah membawa keuntungan lagi, yaitu memiliki nominal cicilan yang tak berubah. sebagaimana rumah adalah salah satu dari tiga dasar kebutuhan manusia yaitu sandang, pangan dan papan.

Salah satunya PT Indo Tata Graha, Perusahaan developer dan kontraktor yang berkantor di jl gayung sari barat no 79,  dengan menerapkan kepemilikan hunian berbasis properti syariah yang mana sudah Malang melintang membangun properti berbasis syariah diantaranya : Graha Permata Juanda, Bumi madina Asri, Wage Indah, Puri Pogot.

kali ini PT Indo Tata Graha melebarkan sayapnya dengan menlaunching perumahan syariah Grand  Madhina Singosari yang berkonsep 100 % Syariah yang dimana tanpa melibatkan perbankan, yaitu tanpa BI checking, tanpa riba, tanpa sita, tanpa denda, full fasilitas serta Kpr no bank, gelaran acara launching perumahan syariah Grand Madhina Singosari ini, diadakan di Hotel AMG Surabaya, Sabtu (26/10/2019)

Perumahan berkonsep syariah ini berada di JL raya rogonoto  dusun gondorejo desa taman harjo singosari malang Dekat dengan fasilitas penting yang sangat menunjang kegiatan kehidupan sehari-hari, yakni dekat exit jalan tol singosari, dekat tol lawang, dekat pasar lawang, dekat sarana olah raga, dekat bandara  serta dekat rumah sakit lawang

“kami menjual properti syariah totalitas full syariah tanpa melibatkan perbankan dan tidak ada riba di dalamnya, kemudian juga dengan skema yang lebih mudah, harga lebih murah dan Insyaallah lebih berkah,” ujar Dadang Hidayat, Direktur Utama PT Indo Tata Graha

kalau properti syariah kami sengaja mencari nama – nama yang ketika disebut punya rasa, rasa yang sifatnya yang menyejukan yang islami, sehingga orang tau kalau ini perumahan syariah perumahan orang islam, minimal demikian.

Ditambahkan pula, kenapa kami pilih daerah singosari, karena singosari secara posisi sangat menarik apalagi dengan dibukanya akses tol, ini menjadi kawasan yang berada di tempat yang terus bertumbuh berkembang.

” Apalagi belum lama ini barusan ada informasi terkait dengan kawasan ekonomi khusus (KEK) singosari. ini menjadi kawasan betul  tumbuh berkembang luar biasa.” tutur Dadang Hidayat

Pemprov jatim  sedang mengalokasikan investasi juga diantaranya KEK Singosari, sehingga menjadi pertumbuhan perkembangan sangat baik untuk investasi maupun hunian memiliki  rumah. karena akses yang juga sangat bagus, bahkan kami akan merencanakan bahwa kawasan bukan hanya sekedar tempat tinggal tapi untuk  investasi yang menghasilkan untuk mendapatkan pasif income.

Saat ini, kami mengembankan di tahap satu ini kurang lebih 12 H, dengan kurang lebih 650 unit dengan beberapa macam pilihan type dan Cluster  mulai dari harga paling murah dengan harga 300 jutaan, ada beberapa type mulai dari type 36, type 45 dan type dua lantai kami juga ada jadi sesuai dengan kebutuhan.” pungkasnya

dny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here