POCIMEDIA.COM | Makassar – PSIS Semarang dan PSM Makassar akan saling bentrok pada laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (27/11/2019) malam WIB. Menjalani duel ini, PSIS sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Klub asuhan Bambang Nurdiansyah itu berhasil meraih kemenangan dalam dua laga terakhir, yakni kontra Bali United (1-0) dan Tira Persikabo (2-1).

Hasil tersebut membuat PSIS Semarang naik ke peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 34. Mereka unggul tujuh poin atas Badak Lampung yang menempati posisi 16, atau batas akhir zona merah.

Demi menjauh dari ancaman degradasi, PSIS bertekad mengalahkan PSM Makassar. Kans Laskar Mahesa Jenar untuk memetik kemenangan terbilang besar. Pasalnya, dalam tiga laga terakhir kontra Tim Juku Eja, PSIS Semarang mampu meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Pada pertemuan terakhir, mereka menang 1-0 atas PSM Makassar.

Akan tetapi, tim tamu diyakini bakal merepotkan PSIS. PSM juga sedang dalam performa terbaik, karena berhasil memetik dua kemenangan beruntun, yakni kontra Persipura Jayapura (4-0) dan Bali United (1-0).

Tim Juku Eja mengincar kemenangan kontra PSIS Semarang demi merangsek ke papan atas klasemen. Saat ini, PSM Makassar berada di peringkat lima dengan nilai 42, tertinggal dua poin dari Persipura Jayapura di urutan ketiga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here