Evan Dimas | sumber: google

POCIMEDIA.COM | Indonesia bertemu Singapura di matchday kedua Grup B SEA Games 2019 Filipina. Duel kedua tim berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Manila, Kamis (28/11/2019).

Tim Merah-Putih mempunyai modal bagus melawan Singapura selama di SEA Games. Dari 14 kali pertemuan, Indonesia memetik kemenangan tujuh kali, imbang empat kali, dan cuma tiga kali kalah.

Evan Dimas Darmono pernah mencetak gol ke gawang Singapura di SEA Games 2015. Kali ini, dia tak mengutamakan mencetak gol, tapi memprioritaskan kemenangan untuk Skuat Garuda Muda.

Pertemuan terakhir Indonesia dengan Singapura terjadi di fase grup SEA Games 2015 di Kuala Lumpur. Indonesia menang 1-0 lewat gol Evan Dimas, yang sekaligus memastikan lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup A.

Untuk SEA Games kali ini, Evan Dimas tak memprioritaskan bisa mencetak gol lagi. Dia akan mengutamakan agar Indonesia bisa menang.

Indonesia mempunyai modal bagus menatap duel itu. Garuda Muda menumbangkan Thailand dengan meyakinkan di pertandingan pertama. Di Stadion yang sama dua hari lalu, tim asuhan Indra Sjafri menang 2-0.

Sumber: liputan6[dot]com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here