Sumber: google

POCIMEDIA.COM | Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate mengatakan kinerja anak asuhnya di Piala Eropa (Euro) tahun depan, kemungkinan akan menentukan nasib dia, apakah masih akan bertanggung jawab untuk skuat Three Lions di Piala Dunia 2022.

“Itu akan sangat tergantung pada bagaimana hasil pada musim panas mendatang,” kata Southgate, yang akan melakukan perjalanan ke Qatar bersama para pemain Liverpool yang akan bertarung di Piala Dunia Antar-Klub. Qatar juga akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.

Southgate, yang mengambil alih pelatih timnas Inggris secara permanen pada 2016 dan memiliki kontrak hingga 2022, memimpin Inggris ke semifinal Piala Dunia tahun lalu dan memuncaki grup kualifikasi Euro 2020 untuk lolos ke putaran final Euro tahun depan.

Inggris akan memainkan pertandingan penyisihan grup mereka di Wembley, yang juga akan menjadi tuan rumah semifinal dan final, dan Southgate mengatakan dia menyadari harapan pendukung timnas yang melambung tinggi.

“Kami telah berurusan dengan harapan para pendukung selama 18 bulan terakhir. Bagi saya, ini tentang apa yang berikutnya psetelah lolos ke putaran final Euro] dan saya tahu kami akan dinilai pada akhirnya oleh hasil yang dicapai dalam turnamen di musim panas [putaran final Euro 2020].”

Sumber: goal[dot]com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here