POCIMEDIA.COM | Sidoarjo – Club-club pecinta otomotif, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo, dapat berbangga hati dengan kekompakan dan kebersamaan yang terjalin diantara mereka, seperti halnya yang terjadi pada ulang tahun pertama Ayla Agya Family Club Indonesia (AAFCI), yang hanya beranggotakan 9 orang, akhirnya dihadiri oleh ratusan kolega dan sahabat-sahabat pecinta otomotif, dengan kendaraan roda empat hampir mencapai 100 unit.

Dalam waktu yang diberikan kepada awak pocimedia.com, ketua AAFCI, Effendi, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh komponen yang mau hadir bersama AAFCI, melangsungkan Anniversary pertamanya. Lelaki jangkung dengan badan kekar ini berujar “Walau terlambat, yang seharusnya Anniversary ini dilangsungkan pada bulan Agustus, namun sekarang baru terealisasi, adalah hal yang sangat berarti bagi kami, perkenan kehadiran Pak Jaenal, selaku penasehat Club ataupun Om Didin sangat memberi warna dalam mengingat moment ini. Walau dengan sembilan personel, HUT AAFCI dihadiri oleh banyak club dan banyak person”.

Om Didin atau Kang Didin, yang bernama asli M. A. Burhanuddin, ST, MM, ini adalah owner dari freshmilk, fresh media, freshbandid, dan lainnya berujar singkat “inilah toleransi mas, sesama pecinta otomotif”. @badai

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here