HADIRKAN ANJI, HADIAHKAN EXPANDER, PT. INDO TATA GRAHA GELAR MILAD V

foto : Munzadi

POCIMEDIA.COM | Surabaya – Adalah sebuah karunia Tuhan, dalam usia ke 5 tahun, PT. Indo Tata Graha menjadi salah satu perusahaan yang bisa bersaing dengan ketat di antara ratusan perusahaan lainnya, di Indonesia, khususnya di Kota terbesar ke-2 Indonesia, Kota Surabaya.

Bertempat di lapangan Yani Golf, Surabaya, Semarak 5 Tahun PT. INDO TATA GRAHA menggelar kebahagiaannya bersama para konsumen, karyawan dan para undangan lainnya. Dalam Sambutannya, Direktur Utama yang sekaligus merupakan owner dari PT. INDO TATA GRAHA, Ir. H. Dadang Hidayat menyebutkan ucapan terima kasih atas perkenan hadirnya Bupati Sidoarjo, Bapak Syaiful Illah di acara tersebut, demikian pula kehadiran Bapak Ir. H. Eddy Surohadi. SE, MH, selaku ketua ASPRINDO Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Ir. Dadang Hidayat mengungkapkan “Bukan satu hal yang mudah, ketika PT. ITG berupaya bangkit dan bersaing di tengah banyaknya perusahaan-perusahaan yang sejenis kota besar ini. Namun saya dan teman-teman lainnya, yakin dan percaya, bahwa dengan mengusung konsep syariah, kami akan bisa menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat” ungkap dengan penuh semangat.

Di tempat yang sama, Ir. Dadang Hidayat kepada awak pocimedia.com mengungkapkan, “konsep syariah ini menjadi usungan yang pasti bagi kami, kami menghindari banyak hal dalam bisnis ini, apalagi jika bertentangan dengan kehendak yang diatas. Selain berbisnis, kami juga mengharap berkah atas usaha yang kami lakukan” ujarnya, masih dengan senyum dan semangat yang membara.

Semarak HUT PT. ITG yang sangat meriah ini, selain menghadirkan artis ibukota, ANJI, juga mengadakan hadiah bagi para costumer dan para marketing PT. ITG, antara lain berupa 1 buah mobil Mitsubishi Expander, 2 buah Toyota Ayla, 10 unit Sepeda Motor, Umroh gratis bagi 6 pemenang dan lain-lain. @badai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: