foto : istimewa

POCIMEDIA.COM | Medan – Grandhika Run Medan 2019, yang diselenggarakan Minggu (3/11/2019) pagi, sukses dilaksanakan. Kompetisi ini baru pertama kalinya dilaksanakan di Sumut dan berharap akan berlangsung setiap tahunnya. Kompetisi ini dibuka Sekretaris Dispora Sumut.

Grandhika Run Medan 2019 ini dimulai tepat pukul 06.00 WIB. Ada terdapat 500 lebih peserta berpartisipasi mengikuti kompetisi ini dengan menyelesaikan rute sepanjang 7 Km dalam waktu secepat-cepatnya.

Dalam kompetisi ini, mahasiswa Unimed, Daniel Simanjuntak keluar sebagai juara Grandhika Run 2019 dengan waktu berkisar 20 menit sejak start dibuka. Ternyata pria ini kebetulan merupakan seorang atlet yang sedang kuliah mengambil jurusan olahraga, dan terfokus pada olahraga lari jarak panjang.

Posisi runner-up pelari pria pada kompetisi ini dicatat atas nama Ongki Saleh dan Arwan Zebua. Sedangkan untuk kategori pelari wanita, juara dipegang oleh Silvia Manalu, runner-up Maulina Sari dan Lenteria.

GM Hotel Grandhika Medan Arsyad menyampaikan alasan digagasnya event lari oleh Hotel Grandhika Indonesia lantaran mulai meningkatnya kesadaran masyarakat tentang gaya hidup sehat dan menjaga lingkungannya.

Melihat hal tersebut, Hotel Grandhika Indonesia mencoba mengajak semuanya untuk berlari bersama dalam upaya menjaga kesehatan. @sw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here