sumber : google

POCIMEDIA.COM | Jakarta – Momen istimewa ulang tahun Gojek ke-9, Gojek memberikan apresiasi kepada 9 ‘pahlawan’ ekosistem yang mewakili jutaan mitra di dalam ekosistem Gojek. Para ‘pahlawan’ ini telah dinilai dan menunjukkan kinerja yang sangat luar biasa.

Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi, juga menyampaikan bahwasanya kemitraan yang sangat kuat yaitu antara Gojek dengan mitra driver, merchant, dan penyedia layanan merupakan bagian yang sangat penting untuk  jangka panjang perusahaan.

Di balik kegigihannya sebagai mitra driver Gojek, Syamsul yang telah menjadi mitra Gojek selama lebih dari dua tahun, ternyata menyimpan kisah inspiratif. Pada bulan Juli lalu dan sempat viral di media sosial Twitter karena telah menolong seorang remaja tunawisma.

Sejak berdiri pada 2010, Gojek telah dikenal luas karena pertumbuhan yang sangat pesat dan sejalan dengan dampak sosial ekonomi yang dihasilkan di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara. Hingga saat ini Gojek berhasil menciptakan lebih dari 2 juta peluang penghasilan, yang menghubungkan lebih dari 500.000 pengusaha makanan yang sebagian besar merupakan UMKM.

Sumber:Detik[dot]com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here