POCIMEDIA.COM | Sidoarjo – Sebuah ungkapan unik, sepertinya mewakili keberadaan seorang Pengusaha Muda Sidoarjo, M. A. Burhanuddin, ‘From Zero to Hero‘. Sebuah senyum kecil terlihat, ketika awak pocimedia.com mengutarakannya di tengah-tengah jam sibuk Freshmilk Sidoarjo kepadanya.

From Misbar (gerimis bubar) mas” tukasnya, yang kemudian menceritakan bagaimana perjalanan usahanya yang di mulai dengan apa adanya, meja dan kursi plastik di hadapan rumahnya di perumahan Puri Indah Blok ED No. 44 Suko, Sungon, Suko, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

“Ada joke masyarakat sekitar sini dulu mas, ngapain jualan STMJ di tempat sepi seperti ini, ini menjadi cambuk bagi saya mas, bangkit dan berdiri untuk melaju, dan hal ini saya buktikan” lanjutnya lagi

“Saat ini kami juga sudah buka cabang di Surabaya, di Ruko Klampis dan di Mojokerto, Suramojo (Surabaya, Mojokerto)” tambahnya kemudian.

Dalam pengamatan awak pocimedia.com, pengunjung silih berganti, dari semua kalangan, anak-anak, remaja, dewasa, dari pelajar, mahasiswa hingga pegawai datang silih berganti.

Varian yang dikembangkan oleh freshmilk menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat Sidoarjo, di tambah dengan tata kelola ruangan, pelayanan dan lainnya. @badai

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here