FRANK LAMPARD MENGANGGAP CARABAO CUP BUKAN MENJADI PRIORITASNYA

Sumber: metro.co.uk

POCIMEDIA.COM | Frank Lampard Pelatih Chelsea,  tidak menganggap kekalahan atas Manchester United di ajang Carabao Cup sebagai hal yang buruk. Pasalnya ajang tersebut tak masuk dalam skala prioritasnya.

Perjalanan the Blues dalam ajang Carabao Cup harus berhenti lebih cepat. Mereka dinyatakan tersingkir setelah tumbang dari Manchester United dalam laga 16 besar yang berlangsung hari Kamis (31/10/2019) dini hari kemarin.

Chelsea sempat menunjukkan perlawanan yang cukup sengit. Bermain di hadapan pendukungnya yang memadati Stamford Bridge, mereka unggul telak secara penguasaan bola dan mendominasi permainan. Namun Chelsea tak bisa menahan gol MU yang berawal dari bola mati.

Gol pertama Manchester United tercipta dari eksekusi penalti Marcus Rashford di menit ke-25. Chelsea menyamakan kedudukan berkat gol cantik dari Michy Batshuayi d babak kedua. Namun, mereka kalah 2-1 setelah Rashford membukukan gol dari tendangan bebas.

Lampard merasa bahwa kekalahan atas Manchester United bukanlah akhir dari segalanya. Ketimbang mati-matian di ajang Carabao Cup, ia lebih memilih mengutamakan kompetisi yang lebih bergengsi seperti Premier League ataupun Liga Champions.

Sumber: bola[dot]net

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*