FK MALARI DESAK JAKSA SELIDIKI ANGGARAN IKLAN KETUA DPRD PALUTA

foto : istimewa

POCIMEDIA.COM | Padang Lawas Utara – Fantastis untuk biaya iklan Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Mukhlis Harahap telan dana ratusan juta rupiah pertahun, hal ini dibenarkan Mail Tarihoran bendahara dewan Paluta via seluler Rabu (20/11/2019).

“Benar bang, dana untuk biaya iklan Ketua DPRD tahun ini sebesar Rp 100 juta, dana itu ada sejak tahun 2017 kemarin, namun jumlahnya berbeda-beda tiap tahunnya,”terang Mail. Saat media mempertanyakan kembali besaran dana iklan Ketua DPRD Paluta untuk anggaran tahun 2018 via pesan singkat bendahara dewan Paluta hingga saat berita ini dikirim ke redaksi beliau belum memberikan jawaban.

Menanggapi hal itu Ketua FK MALARI (Forum Kesatuan Mahasiswa Peduli Reformasi) Kabupaten Paluta Ari Anjas Muda Siregar kepada mengatakan dana iklan sebesar itu benar-benar fantastis dan dianggap pemborosan keuangan negara, bahkan dengan anggaran sebesar itu nantinya akan membuka peluang korupsi bagi pejabat pemerintah yang mengalokasikan dana tersebut.

“Saya rasa itu cukup fantastis,masa untuk biaya iklan Ketua DPRD aja sampai segitu besarnya,dan itu harus diperjelas iklan dalam bentuk apa aja yang dibuat oleh pihak bendahara dewan setiap tahunnya,saya harap pihak kejaksaan segera melakukan penyelidikan terkait dana iklan tersebut,”ucap Ari via selulernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: