ERLINA HARUS MENJALANI PERAWATAN INTENSIF, SETELAH KECELAKAAN LALU LINTAS DI JL. KL YOS SUDARSO KM 21.5

foto : istimewa

POCIMEDIA.COM | Medan – Kecelakaan lalu lintas antara mobil truk Trado BK-8620-DU, kontra sepeda motor Honda BK-3035-ARA, terjadi di Jl KL Yos Sudarso KM 21.5, Kelurahan Bahari, pada Sabtu (2/11/2019) sore.

Dalam peristiwa na’as ini Erlina (51) warga Jl Bawal Kenanga, Lingkungan 19, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Belawan, saat ini harus menjalani perawatan intensif di RS PHC Belawan. Pasalnya, korban terseret sejauh 5 meter sehingga menimbulkan luka robek di bagian bahu dan mengalami patah kaki kanan akibat terlindas roda kiri tengah truk tersebut. Sementara itu, sopir truk melarikan diri pascakejadian.

Peristiwa ini terjadi ketika sepeda motor yang ditumpangi korban, melaju satu arah dengan mobil truk Trado BK-8620-DU dari Simpang Sicanang Belawan menuju arah ke Medan, dan tepat berada di sebelah kiri truk. Tepat di lokasi kejadian, bagian dinding truk menyenggol stang sepeda motor. Akibatnya, pengemudi motor terjatuh ke arah kiri, sedangkan korban terjatuh ke kanan tepat di badan jalan. @sw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: