ALASAN EKS PAHLAWAN MANCHESTER UNITED MEMUTUSKAN GANTUNG SEPATU

sumber : google

POCIMEDIA | Mantan Pemain Manchester United (MU) Anderson telah menyatakan pensiun. Presiden Demirspor Adana, Murat Sancak, telah mengatakan gelandang akan memiliki peran lain di klub. Seperti diketahui Adana Demirspor adalah tim terakhir ia membela.

Keputusan pahlawan Manchester United di Liga Champions 2007/08 dianggap mengejutkan karena pengumuman pensiun pada usia 31 tahun. Anderson dikonfirmasi media Brasil memang membuat keputusan akhir, namun belum menerima pekerjaan baru di Adana.

Anderson beralasan gantung sepatu karena masalah fisik, sejauh ini telah berjuang dengan masalah fisik, sesuatu yang telah mengganggunya sejak ia bermain di MU.

“Dia ingin istirahat dari sepak bola. Namun, ia masih ada waktu untuk melakukan berbagai fungsi  di Adana Demirspor bersama-sama,” kata Murat Sancak.

Ex-Manchester United menderita serangkaian cedera dan merasa sulit untuk menjadi bugar. Itu sebabnya kami hanya bermain selama 45 menit musim ini.

Pemain Brasil ini pernah membela banyak klub antara lain: Grêmio, Porto, Manchester United, Fiorentina Internacional dan Coritiba terakhir divisi dua Turki, Adana.

Sementara ia bermain untuk The Red Devils, pernah memenangkan empat medali di Liga Premier dan satu Liga Champions.

Sumber: Bola[dot]net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here