Sumber: google

POCIMEDIA.COM | Perusahaan Konami baru saja mengumumkan jadwal peluncuran eFootball PES 2020 versi mobile. Perusahaan asal Jepang itu mengungkap bahwa game bertema sepak bola ini akan meluncur pada tanggal 24 Oktober 2019.

Dengan kata lain, seperti dikutip dari Phone Arena, Selasa (22/10/2019), pengguna Android dan iOS sudah dapat mengunduhnya. Meski baru rilis beberapa hari lagi, gim ini sudah hadir untuk beberapa pengguna yang mendapatkan akses lebih awal.

Menurut Konami, eFootball PES 2020 hadir dengan sejumlah klub besar, seperti Manchester United dan FC Bayern Munchen. Keduanya menambah daftar klub yang sebelumnya udah bergabung, yakni FC Barcelona dan Juventus.

Game ini dikembangkan dengan Unreal Engine 4, sehingga disebut mampu menampilkan visual yang apik. Konami juga mengatakan pihaknya sudah melakukan peningkatkan grafis dan animasi yang berhubungan dengan pemain.

Dalam game eFootball PES 2020, pemain juga dapat menciptakan skuad impian dengan merekrut pemain pilihan. Berkat lisensi yang diberikan sejumlah klub, daftar pemain yang dapat dipilih pun menjadi lebih banyak.

Sementara bagi pemain yang mendapatkan akses lebih dulu, dapat memainkan sejumlah event yang diadakan dalam gim, sebelum gim ini meluncur secara global.

Nah, bagi kamu penggemar game PES dapat mengunduh gim ini yang siap meluncur dalam hitungan hari. Namun sebelum mengunduhnya, pastikan perangkatmu sudah mendukung, mengingat gim ini termasuk kelas berat.

sumber: detik[dot]com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here