DPD HANURA JATIM GELAR RAPIMDA III, DUKUNG OSO JADI KETUM 2019-2024

POCIMEDIA.COM | Surabaya – DPD Partai Hanura Jawa Timur menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) III di Hotel Wyndham, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Jumat (4/10/2019).

Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur, Kelana Aprilianto mengatakan, tujuan Rapimda tersebut adalah untuk konsolidasi partai pasca Pemilu.

Hanura Jawa Timur juga menyatakan sepakat mendukung Oesman Sapta Odang (OSO) untuk menjadi ketua umum lagi periode 2019 2024,” ucap Kelana Aprilianto saat ditemui di sela-sela Rapimda.

Kelana Aprilianto melanjutkan, Munas ini perlu dipercepat agar pengurus di daerah dan cabang bisa kembali bergerak pasca Pemilu 2019.

“Melihat situasi dan kondisi, kami ingin partai segera bangkit. Kami ingin kepastian melalui Munas sehingga kita bisa segera menyolidkan seluruh kader kami dan menyusun organisasi ini secara kuat, baik, dan lengkap di seluruh pelosok Jawa Timur,” ucap Kelana Aprilianto.

Ketua DPP Hanura Bidang Organisasi, Benny Ramdhani mengungkapkan, Partai Hanura telah menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) pada 26 September 2019 yang dihadiri oleh Ketua Sekretaris Bendahara DPD seluruh Indonesia.

Dalam rakornas tersebut juga muncul permintaan dan desakan dari seluruh DPD agar Munas dipercepat. “Munas ini dipercepat karena melihat perkembangan politik di tanah air.

Relasinya adalah tentu dengan kebutuhan partai agar segera melakukan pembenahan secara menyeluruh dan mendalam,” ucapnya.

34 DPD sepakat Oesman Sapta untuk memimpin lagi partai ini. Nah kita ingin membuktikan apakah suara ini benar-benar suara dari grass root dan keinginan para kader, ataukah hanya kemauan ketua sekretaris dan bendahara. Untuk itulah Rapimda ini dilaksanakan,” ucapnya. @dny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here