DIDUGA SOPIR MENGANTUK TRUK PENGANGKUT PASIR TABRAK 3 WARUNG DI TEBUWUNG GRESIK

POCIMEDIA.COM | Sebuah truk bermuatan pasir menabrak tiga warung di Desa Tebuwung Kecamatan Dukun Kanbupaten Gresik. Kronologi kejadian, terjadi pada hari Rabu, 30 Oktober 2019 pukul 06.30 WIB.

Menurut saksi mata “ bapak Rusdi”. Truk melaju kencang dari arah barat yang kemudian oleng dan banting setir ke kiri menabrak tiga warung yang berada di pinggir jalan. Dua korban meninggal dunia dalam insiden tersebut.

“saya hendak mampir untuk beli kopi, sebelum menyebrang jalan tiba-tiba ada truk melaju kencang dari arah barat, saat saya perhatikan truk tersebut jalannya tidak setabil (menggak-menggok), dan kemudian oleng dan banting setir ke kiri menabrak warung. Dua orang meninggal dunia karena yang satu terlindas ban depan truk dan yang satu tertimpa reruntuhan bangunan warung”. Jelas Rusdi.

Kedua korban yang merupakan pemilik warung saat ini sudah di bawah ke rumah duka untuk di semayamkan dan kemudian akan dimakamkan di pemakaman umum desa Tebuwung.

Kasus tersebut saat ini telah ditangani oleh Polsek Dukun. Sopir beserta truk di bawah ke polsek untuk di proses lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: