DIDUGA SOPIR MENGANTUK, SEBUAH MOBIL MENABRAK PEMBATAS JALAN DI JALAN RAYA A. YANI SIDOARJO

foto: istimewa

POCIMEDIA.COM | Sidoarjo – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya A. Yani, Desa Sruni, Gedangan, Sidoarjo. Mobil Datsun Go warna hitam nopol M 1488 HF, yang dikemudikan Riyan Budi Saputra (17) menabrak pembatas jalan dan tiang PJU.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pikul 06.45 WIB. Pengemudi yang teridentifikasi sebagai warga Dusun Dukuh Ngumbul, Desa Ngumbul RT 6 RW 1, Kecamatan Todanan, Blora, melaju dari arah Surabaya ke Sidoarjo. Sesampainya di lokasi, mobil oleng diduga karena pengemudi mengantuk dan hilang kendali kemudi. Akhirnya, mobil menabrak pembatas jalan dan tiang PJU.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono membenarkan peristiwa tersebut. “Diduga pengemudi mengantuk, sehingga tidak mampu mengemudi dengan sempurna. Akhirnya mobil tersebut naik pembatas jalan dan menabrak tiang PJU,” kata Sugeng, Senin (15/11/2019).

Sugeng menambahkan kecelakaan berawal saat mobil melaju kencang saat traffic light warna hijau. Namun, di depan masjid Desa Sruni, mobil oleng dan akhirnya menabrak tiang PJU. “Seketika mobil terhenti dengan kondisi rusak bagian depan,” tambahnya. Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mobil mengalami luka-luka. Pengemudi dilarikan ke RS yang terdekat di Gedangan. @ade

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: