sumber: teamtalk.com

POCIMEDIA.COM | Rencana Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho nampaknya semakin sulit terealisasi. Klub Premier League lainnya, Chelsea diberitakan sangat tertarik memboyong sang winger tersebut.

Sosok 19 tahun itu memang menjadi pemain muda yang tengah bersinar di Bundesliga. Ia menjadi andalan di lini serang Borussia Dourtmund dan sudah membuat 15 gol dan 19 assist dari total 42 penampilan di Bundesliga

Kecemerlangan Sancho itu kabarnya membuat Setan Merah jatuh hati. Mereka diberitakan tertarik untuk mendatangkan sang winger ke Old Trafford tahun depan untuk memperkuat team nya.

The Mirror mengklaim bahwa United mendapatkan perlawanan yang sengit dari Chelsea untuk transfer Sancho. Tim asal London Barat itu diberitakan sangat tertarik untuk merekrut sang winge untuk dapat memperkuat temnya musim depan.

Menurut laporan tersebut, Frank Lampard tengah berburu sosok winger baru untuk lini serang mereka.

Pelatih 42 tahun itu diberitakan ingin meremajakan sektor sayap kanan skuatnya. Ia menilai Willian dan Pedro sudah terlalu tua untuk timnya, sehingga ia ingin menggantikan mereka dengan winger yang lebih muda.

Sancho dinilai memiliki semua kriteria yang diinginkan Lampard dari seorang winger, sehingga ia tertarik memboyong sang winger di musim panas tahun depan

Laporan itu juga mengklaim bahwa Chelsea tidak gentar dengan mahar transfer selangit milik Sancho.

Dortmund diberitakan sudah siap untuk menjual Sancho. Namun mereka memasang mahar transfer sekitar 100 juta pounds untuk sang winger.

Chelsea diberitakan siap menebus mahar tersebut, mengingat mereka sudah mengumpulkan uang dalam satu tahun terakhir karena mereka mengalami embargo transfer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here