CAFE FRESH MILK JUARA FAVORIT PILIHAN PEMBACA “JAWA POS CULINARY AWARDS 2019”

POCIMEDIA.COM | SURABAYA – Melalui poling dan seleksi yang cukup ketat akhirnya Cafe Fresh Milk meraih penghargaan “ Juara favorit Pilihan Pembaca” di  Jawa Pos Culinary Awards 2019  pada Kategori Cafe And Coffee Shop area Gresik & Sidoarjo pada “Awarding Night” Jawa Pos Culinary Awards 2019 yang dilaksanakan di Food Society Pakuwon Mall Surabaya, 6 Desember 2019.

Pada penghargaan bergengsi Jawa Pos ini ada 2 tahap penjurian yang harus dilewati peserta. pertama, yaitu voting yang dilakukan dengan mengirim ballot pada Koran Jawa Pos, kemudian brand recall survey sebanyak 25 % Social Media di Instagram Jawa Pos Culinary Awards. kemudian Polling” Like” Sebanyak 75%. kedua, yaitu kualitas makanan dan minuman harus bersih, kualitas makanan dan kualitas layanan harus dijaga, disiplin cara mengatur keuangan

Acara diselenggarakan Jawa Pos diikuti berbagai Café, Restaurant, Hotel dan tempat kuliner lainnya yang ada di sekitar area Gresik, Surabaya & Sidoarjo dengan berbagai kategori yang ada.

Burhanudin Sapaan Didin  selaku  Owner  Fresh Milk menyatakan, kami sangat bangga menerima penghargaan ini di Culinary Awards 2019  pada Kategori Cafe And Coffee Shop dan kami berterima kasih kepada Apkrindo yang telah mensupport kepada kami sehingga bisa meraih penghargaan ini.

Sejak Tahun 2014, kami membuka cafe “Fresh Milk”. Sesuai namanya, menu utama kafe ini adalah aneka susu segar yang diolah dengan beragam rasa. Strawberry, leci, tiramisu, cappucino dan masih banyak yang lainnya. ”Total ada 70 item yang kami jual di Fresh Milk.

Pasokan susu berasal dari Pacet, batu serta malang,  Di sana  daerahnya kan dingin, kondisi sapi dan pakan rumput juga lebih segar. Kami punya peternak khusus yang siap memasok susu segar sesuai pesanan,” ucap Didin sapaan akrabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: