foto: istimewa

POCIMEDIA.COM | Bandung – Persib bandung gagal memanfaatkan status tuan rumah pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-28. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Maung Bandung hanya bermain imbang melawan Barito Putera. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/19), tim besutan Robert Alberts itu meraih hasil 0-0.

Persib sempat mendapat peluang pada menit ke-4. Namun, tendangan Frets butuan masih bisa ditahan kiper Barito, Aditya harlan. Barito tak tinggal diam, tim berjuluk Laskar Antasari itu berhasil mendapat peluang pada menit ke-15 namun sepakan Rafael Silva masih melenceng. Barito lagi-lagi menciptakan peluang pada menit ke-37. Sayang, tendangan Francisco Torres masih dapat diamankan oleh I Made Wirawan.

Upaya Persib untuk mencetak gol masih buntu. Bola sundulan Nick Kuipers pada menit ke-66 masih bisa ditangkap dengan baik oleh Aditya Harlan. Barito harus kehilangan Andri Ibo pada menit ke-80 karena mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit Hamim Tohari. Berkurangnya pemain Barito tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Persib. Hingga pertandingan berakhir skor masih 0-0. Persib dan Barito harus puas berbagi poin. @ade

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here