foto : istimewa

POCIMEDIA.COM | Deli Serdang – Untuk mempererat tali silaturahmi, sejumlah perwakilan wartawan dari Warkop Jurnalis Medan mengunjungi Mapolsek Pancurbatu di Jalan Letjen Jamin Ginting, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (27/11/2019). Kedatangan para jurnalis ini langsung disambut hangat Kapolsek AKP Faidir Chaniago dengan kehangatan dan rasa kekeluargaan.

Pada kesempatan itu, rombongan jurnalis ini tampak berdiskusi dengan penuh kekeluargaan dengan Kapolsek dan jajaran. Ressi Erlangga mewakili rekan-rekan wartawan menyebutkan kedatangan ke Polsek Pancurbatu sebagai bentuk balasan kunjungan Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan ke Warkop Jurnalis beberapa waktu lalu.

“Dengan kunjungan ini hubungan antara wartawan dengan kepolisian khususnya Polsek Pancurbatu tetap solid,” harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir, menyambut baik kunjungan rekan-rekan wartawan berangkat dari Kota Medan ke Polsek Pancurbatu. Menurutnya, peran insan pers dalam mendukung kinerja Polsek Pancurbatu dalam menciptakan wilayah tetap kondusif.

“Bahkan, di era keterbukaan informasi, masyarakat membutuhkan media untuk mendapatkan informasi mengenai kondisi terkini disetiap wilayah,” pungkasnya. Rencananya anjangsana para wartawan Warkop Jurnalis Medan ini akan menjadi agenda rutin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here