POCIMEDIA.COM | Sidoarjo, Tidak seperti biasanya, suasana lengang dan tenang yang melingkupi wilayah Taman Prospero Sidoarjo, menjadi ramai, baik dengan kendaraan maupun dengan hingar bingar musik yang mengalun.

Dikomandani oleh Om Effendi, Taman Prospero Sidoarjo, Jawa Timur, menjadi ramai dengan kendaraan dengan berbagai jenis dan ratusan orang, yang datang untuk menyaksikan Anniversary Pertama dan Ayla Agya Family Club Indonesia (AAFCI).

Dalam keterangannya yang diperoleh awak pocimedia.com di lokasi acara, om effendi mengungkapkan “Saya benar-benar tidak menyangka hanya dengan 9 personil, acara ini bisa berlangsung meriah, kawan-kawan se-hobby datang dan turut berpartipasi antara lain FOSILC, FK30, DXTC dan lain-lain, hingga mas dapat lihat sendiri, kemeriahan acara ini” ungkapnya sembari tersenyum.

“ini adalah acara ulang tahun yang pertama AAFCI, yang seharusnya dilaksanakan pada bulan agustus kemarin mas, ya berhubung karena kesibukan, dan kesulitan untuk menemukan waktu yang tepat, maka baru pada hari ini, 05 Oktober 2019, acara ini bisa dilaksanakan” ungkapnya.

Senada dengan om Effendy, Owner Freshmilk yang juga menjadi utusan dari FOSILC, M. A. Burhanuddin, yang lebih akrab dipanggil kang Didin, menyampaikan rasa gembiranya, dengan kemeriahan acara ulang tahun yang pertama AAFCI yang dokamandani oleh om Effendi.

“Hal ini adalah langkah maju bagi pecinta otomotif mas, khususnya bagi pecinta otomotif Sidoarjo, kekompakan dan saling peduli adalah point yang harus kita petik bersama dalam kegiatan sederhana namun penuh dengan rasa saling menghormati dan saling dukung ini” ucapnya singkat sembari memandang sekeliling, ke arah kerumunan warga pecinta otomotif Sidoarjo ini. @badai

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here