ALBEZITS CLINIC RAIH MOST FAVOURITE BEAUTY CLINIC DI IBA 2019

Albezits Clinic Raih Most Favourite Beauty Clinic di IBA 2019

POCIMEDIA.COM | Medan – Klinik kecantikan yang berpusat di Kota Medan, Albezits Clinic, Anti Aging & Aesthetic raih Most Favourite Beauty Clinic di ajang bergengsi industri kecantikan, Indonesia Beauty Award 2019 pekan lalu. Albezits Clinic menjadi satu-satunya klinik dari Sumatera Utara (Sumut) yang ikut dan raih penghargaan di ajang tersebut.

“Pastinya saya sangat senang karena dapat mengharumkan nama Sumut di kancah nasional,” ujar dr Inaldo Harlim, M.Biomed (AAM), Dipl. AAAM, CIBTA , AIFO-K yang tak pernah main-main dalam menjalankan bisnisnya pada wartawan, Rabu (20/11/2019).

Pria yang juga Ketua Perhimpunan Dokter Aesthetic, Anti Aging, Wellness, Regeneratif Indonesia (PERDAWERI) Sumut ini menuturkan Capaian ini tentunya berkat kerja keras seluruh timnya yang berupaya memberikan service terbaik untuk para pasien.

“Jadi, sebelumnya ada lembaga survei yang menilai. Banyak hal yah, mulai dari jumlah pasien, kita yang aktif mengisi kolom majalah dan jadi narsum atau aktiflah, terus kliniknya yang inovatif, update pelayanannya, jumlah treatment yang banyak, dokternya juga dinilai, yah gak nyangka yah bisa menang padahal yang masuk nominasi klinik-klinik besar dan terkenal,” ungkapnya.

Ajang ini diikuti juga oleh para praktisi di bidang kecantikan di Indonesia, yakni dokter kecantikan, produsen alat kecantikan, distributor, fashion designer dan pelaku bisnis kecantikan lainnya. Albezits Clinic, kata dr Inaldo terus berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh pasiennya. “Mulai dari pintu masuk, sampai ke tindakan. Service, jenis treatmentnya juga lengkap untuk penuhi kebutuhan pasien. Bahkan, produk yang kami pakai itu halal,” katanya sembari mengatakan seluruh karyawan di Albezits Clinic juga diberi pelatihan, bahkan hingga beauty class agar tetap terlihat fresh saat jumpa dengan pasien.

Saat ini, lanjutnya, Albezits Clinic di Indonesia sudah ada 5 cabang dengan head officenya ada di Jalan Sei Besitang dan ditargetkan tahun 2020 sudah ada 5 cabang lainnya. “Saat ini ada lima yah, satu lagi ada di Kuala Lumpur sifatnya kerjasama. Tahun depan kami targetkan ada satu lagi di Medan, kalau tidak di Johor, di daerah Asia. Selanjutnya, kamikan sudah buka waralaba atau franchise, sudah ada yang oke itu di Pematang Siantar, Aceh dan Jakarta,” katanya.

Selain kecantikan, di head office Jalan sei Besitang, ada juga dokter kulit, dokter gizi, konsultan bedah plastik, dokter gigi hingga psikolog. “Sangat lengkap, bukan hanya di bidang kecantikan saja, tapi apa yang berhubungan dengan estetika termasuk kepercayaan diri juga kita layani di sini,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: