Foto : Istimewa

POCIMEDIA.COM | Tebing Tinggi – Personel Unit Lantas, Brigadir Urat M Pasaribu, akhirnya berdamai dengan sopir ambulans RS Palema, Zulfan di Taman Musyawarah Polres Tebingtinggi, Sabtu (2/11/2019).

Sempat dikabarkan, telah terjadi cekcok antara kedua oknum tersebut di jalan. Hal ini dapat dilihat dari video berdurasi 23 detik yang telah menjadi buah bibir di Internet. Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi mengatakan, pertengkaran terjadi pada Sabtu (2/11/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.

Pada saat itu, Brigadir Urat M pasaribu sedang mengatur lalu lintas yang kondisinya padat karena anak sekolah Kharisma sedang pulang sekolah. Ambulans yang tengah membawa pasien meminta jalan kepada Polantas. Namun karena pasien yang dibawa bukanlah pasien darurat, Polantas meminta sopir ambulans untuk bersabar biar arus lalu lintasnya diatur terlebih dahulu. Tapi sopir tersebut memaksa agar tetap melaju, sekaligus melakukan perekaman video.

Tidak berapa lama, keributan keduanya terjadi. Polantas kemudian berusaha mencabut kunci ambulans, namun sempat dihalangi. Polantas merasa sangat emosi, dan tidak dapat mengendalikan diri, ia pun memukul sopir ambulans tersebut. Karena merasa tidak terima, Sopir ambulans langsung keluar, lalu mendorong Polantas dan sempat membentaknya.

Kejadian ini pun direspon oleh Polres Tebing tinggi, Sunadi dengan mempertemukan keduanya. Sekitar pukul 15.00 WIB, pihaknya memanggil Polantas, Brigadir Urat M Pasaribu dan si sopir ambulans, Zulfan. @sw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here