sumber: pmjnews.com

POCIMEDIA.COM | Premier League merupakan salah satu ajang kompetisi sepak bola terbaik di dunia. Karena itu, banyak pesepak bola yang ingin bermain di sana, sejak berganti nama pada tahun 1990an, Premier League banyak kedatangan pemain top dari berbagai negara.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, setidaknya ada banyak pemain yang datang ke Premier League. Mereka ingin mencoba bermain di kompetisi tertinggi sepak bola Inggris untuk pertama kalinya.

Namun, di samping itu terdapat beberapa pemain di Premier League yang masa depannya tidak pasti. Mereka bisa meninggalkan klubnya dalam waktu dekat, Berikut ini lima bintang Premier League yang bisa tinggalkan klubnya dalam waktu dekat

Leroy Sane, pemain asal Jerman itu tiba di Manchester City sebagai salah satu talenta muda paling menarik di dunia. Namun, kisahnya tidak selalu bahagia di sana. Sane memiliki masalah dengan disiplin yang membuatnya kehilangan kepercayaan dari Pep Guardiola.

Lalu ada Nicolas Otamendi, kompatriot Sane di Manchester City yang mungkin bakal hengkang dari Premier League. Otamendi yang berasa sudah berada di senja karirnya, tentu tidak akan menjadi opsi pertama dalam pilihan skuad utamanya.

Selanjutnya yaitu, Granit Xhaka, pemain berdarah Swiss itu tidak bisa memenangkan hati para penggemar. Sikap kurang disiplinnya membuat fans tidak menaruh hormat pada pemain tersebut. insiden melawan Crystal Palace kemungkinan membuatnya kehilangan ban kapten, bahkan karirnya bisa berakhir tragis di Inggris.

Kemudian ada mantan bintang Chealsea, Nemanja Matic. Dia dibawa ke Manchester United oleh Jose Mourinho. Selain gelandang veteran yang berpengalaman, Matic bisa menjadi contoh bagi para pemain muda di manchester United. Masalahnya, Matic sering diganggu cedera pada sebagian besar waktunya di Setan Merah. Karena itu, sang pemain bisa segera meninggalkan klub jika mendapat tawaran dari klub lain, Matic mungkin tidak akan berpikir dua kali untuk pergi dari Old Trafford

Terakhir ada Mesut Ozil, pemain veteran timnas Jerman yang kini merumput di Arsenal. Tidak konsistennya permainan Ozil membuat fans Arsenal geram, bahkan pelatih Arsenal, Unai Emery, saat ini tidak percaya dengan Ozil meskipun bakatnya jelas. Ini mungkin waktu yang ideal baginya untuk meninggalkan klub dan mulai mencari tantangan baru di tempat lain

sumber: Bola.net

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here