football.london

POCIMEDIA.COM | Menjelang jeda internasional pada bulan November, Chelsea berada di urutan ketiga di Premier League. Mereka hanya tertinggal 8 poin di belakang pimpinan klasemen Liverpool, dan sejajar dengan Leicester City.

The Blues sejatinya menjalani start yang kurang bagus di bawah manajer baru Frank Lampard. Namun, pada akhirnya mereka mampu bangkit sehingga bisa berada di posisi sekarang untuk lanjut merebutkan gelar juara.

Chelsea  saat itu menelan  kekalahan telak dalam pertandingan pembuka Premier League musim ini. Mereka dibantai Manchester united dengan skor 4-0 di Old Trafford.

Namun, Chelsea kemudian berhasil meraih hasil yang mengesankan. Pasukan Lampard sekarang sudah memenangkan 6 pertandingan terakhir mereka di Premier League setelah takluk dari Liverpool.

Manchester City baru saja menelan kekalahan dari Liverpool. Kekalahan itu berhasil membuat Chelsea pindah ke urutan ketiga di liga.

Berikut ini 3 alasan mengapa Chelsea bisa menjadi penantang kejutan untuk gelar Premier League musim seperti dilansir Madaboutepl

Chelsea bisa dibilang sebagai underdog dalam perburuan gelar liga. Namun, mereka juga bisa menjadi penantang bagi Liverpool.

Pemimpin klasemen Liverpool akan menghadapi bulan yang berat setelah jeda internasional karena mereka akan memainkan 10 pertandingan hingga akhir Desember. The Reds akan terbang ke Qatar untuk bermain di Piala Dunia Antarklub dan mereka juga masih bermain di Carabao Cup.

Sementara itu, Chelsea tidak akan bermain di turnamen manapun. The Blues sudah kalah dari Manchester United di babak 16 besar Carabao Cup.

Pertandingan yang lebih sedikit ini bisa membantu Lampard mengistirahatkan beberapa pemain dan menjaga mereka tetap segar untuk Premier League. Hal itu mungkin bisa membuat The Blues menyalip Liverpool dan memberi tekanan kepada mereka ketika tampil di Piala Dunia Antarklub.

sumber: Bola[dot]net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here