foto : istimewa

POCIMEDIA.COM | Medan –┬áBentrok sesama mahasiswa di Universitas HKBP Nomensen pada Jum’at (22/11/201) menyisakan duka. Satu orang mahasiswa dikabarkan tewas dan seorang lainya mengalami luka akibat bentrokan itu.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan bentrokan itu terjadi antara mahasiswa Fakultas Tekhnik dengan mahasiswa dari Fakultas Pertanian yang dipicu dari permainan futsal.

“Terjadilah tauran antara fakultas teknik dan pertanian. Dari tawuran tersebut kemudian ada korban,”Sebut Kombes Dadang Hartanto.

Sejauh ini kata Dadang, ada dua korban akibat bentrokan itu. “Satu meninggal dunia dan yang satu masih proses dirawat ada luka bacok,” bebernya. Pihak kepolisian sendiri lanjut Dadang segera berupaya meredam bentrokan itu. Termasuk berkoordinasi dengan pihak rektorat agar bentrokan tidak semakin meluas.

“Karena itu kita tidak mengharapkan hal ini terjadi kita berharap semua pihak untuk menahan diri dan mendinginkan situaasi baik dari civitas akademika fakultas teknik maupun pertanian kita harapkan rektor mahasiswa aparat bekerjasama untuk menyelesaikan masalah ini,” terangnya.

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan terkait bentrokan yang merenggut jiwa itu.

“Mereka yang berbuat harus bertanggung jawab . Kita sudah melakukan pengamanan dengan pihak rektorat untuk mencegah ada susulan,” pungkas Kapolrestabes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here