No icon

BlibliMART, Serasa Belanja di Supermarket

Pocimedia.com, Jakarta – Sandang, pangan dan papan merupakan kebutuhan pokok manusia yang perlu dipenuhi. Untuk kebutuhan pangan sehari-hari misalnya, kita pasti membutuhkan beras, minyak goreng, susu, sabun dan aneka bumbu dapur lainnya.

Untuk memenuhi segala keperluan, kita punya banyak pilihan untuk mendapatkannya. Kita bisa belanja keperluan sehari-hari di pasar tradisional, swalayan dan toko online. Nah bagi Anda yang mungkin tidak punya cukup waktu untuk berbelanja langsung, bisa memanfaatkan layanan jasa online. Banyak perusahaan startup yang menyediakan layanan kebutuhan dapur.

Salah satunya e-commerce Blibli.com. Pada kesempatan konferesnsi pers Kemarin, (11/4), perusahaan itu mengumumkan akan mengintegrasikan serta memberikan layanan spesifik dan mudah kepada para pelanggan.  

"Pelanggan tidak lagi perlu melalui proses bermacet di jalan, susah cari parkir dan antre panjang untuk mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari," terang Fransisca Krisantia Nugraha, Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com, dilansir dari laman beritagar.com, (11/4).

Layaknya belanja di supermarket, BlibliMART juga menyediakan semua kebutuhan dasar sehari-hari untuk seluruh anggota keluarga. Keunggulan layanan kategori ini ada gratis ongkos kirim, pengiriman dilakukan di hari yang sama, pemesanan yang diulang, hingga cicilan 0 persen dan potongan harga.

Untuk pengiriman gratis, ada syarat yang harus diperhatikan, yaitu jumlah minimal pembelian. Misalnya, bila kita berbelanja Rp75 ribu, maka kita akan mendapatkan gratis jasa pengiriman hingga Rp50 ribu, lalu berbelanja Rp200 ribu akan mendapatkan gratis jasa pengiriman hingga Rp100 ribu, dan seterusnya.

Untuk memeriahkan kegiatan berbelanja kebutuhan sehari-hari khususnya bahan masakan, BlibliMART juga bekerjasama dengan Endeus.tv-kanal video Facebook yang berbagi resep masakan. Setiap Selasa, BlibliMART akan menampilkan video tutorial memasak dengan kemudahan berbelanja bahan yang digunakan dalam resep tersebut.

Dalam rangka peluncuran BlibliMART, akan diselenggarakan sejumlah promosi selama periode 9-30 April 2018. Promosi diantaranta seperti 60 produk termurah setiap minggunya, gratis voucher belanja Rp50 ribu setiap pembelian Rp300 ribu, juga promo-promo lain yang berganti setiap bulannya.

Komentar