Warning: include(consig.php): failed to open stream: No such file or directory in /home/u8479251/public_html/pocimedia.com/index.php on line 1

Warning: include(): Failed opening 'consig.php' for inclusion (include_path='.:/opt/alt/php70/usr/share/pear') in /home/u8479251/public_html/pocimedia.com/index.php on line 1
5 Pemain Muda Yang Berpotensi Jadi Bintang Besar
No icon

5 Pemain Muda Yang Berpotensi Jadi Bintang Besar

Disaat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bersaing memperebutkan status yang terbaik, ada beberapa pemain muda yang muncul dan punya talenta luar biasa. Mereka bahkan digadang-gadang bisa menggantikan kedua bintang tersebut.

Berikut ini lima pemain muda yang berpotensi menjadi bintang besar seperti dilansir Sportskeeda.

Youri Tielemans (AS Monaco)

Pemain internasional Belgia, Tielemans adalah gelandang berusia 20 tahun yang saat ini bermain untuk AS Monaco. Dia pindah ke Ligue 1 Prancis pada musim panas ini setelah mengantarkan Anderlecht juara Jupiler League.

Ia mengakhiri musim tersebut dengan 18 gol dan 15 assist sehingga menjadi indikator bakat besarnya. Namun, Tielemans cenderung terlalu agresif saat mencuri bola dari lawan sehingga ini merupakan hal yang perlu diperbaiki.

Justin Kluivert (Ajax)

Akademi Ajax telah menghasilkan talenta muda yang menarik selama bertahun-tahun dan Justin Kluivert adalah yang terbaru. Pemain muda tersebut sudah menjadi starter reguler untuk tim utama Ajax pada usia 18 tahun.

Putra legenda Ajax Patrick Kluivert tersebut adalah salah satu prospek terpanas di dunia sepakbola dan penampilannya mencerminkan hal itu.

Kasper Dolberg (Ajax)

Dolberg menjadi berita utama saat striker berusia 20 tahun itu tampil sensasional sepanjang tahun lalu. Pemain asal Denmark itu merupakan pemain didikan akademi Ajax dan telah berhasil memenuhi ekspektasi pelatihnya dengan sangat baik sampai sekarang.

22 gol dan 7 assist di semua ajang kompetisi musim lalu merupakan bukti atas bakatnya yang luar biasa. Predator di kotak penalti, Dolberg semakin membaik dalam setiap pertandingan dan mendapat bimbingan langsung dari Dennis Bergkamp.

Ryan Sessegnon (Fulham)

Salah satu pemain muda yang cukup terkenal di Inggris, Sessegnon dipantau oleh hampir semua klub besar di Inggris dan juga klub dari luar negeri.

Pemain berusia 17 tahun itu adalah contoh sempurna dari full-back modern - yang mampu menjalankan tugas bertahan dan juga membantu serangan.Faktanya, statistik serangan Sessegnon lebih mengesankan daripada defensif terutama karena kecenderungannya untuk mencetak gol.

Dengan 5 gol dan 3 assist, pemain muda Inggris itu menjadi berita utama dengan penampilannya musim lalu namun ia mampu tampil lebih baik di musim ini. Sessegnon sudah mencetak 7 gol dan 4 assist di Championship sejauh ini.

Christian Pulisic (Borussia Dortmund)

Pulisic mendapat pujian karena penampilannya sebagai pemain sayap untuk Borussia Dortmund dan tim nasional Amerika Serikat selama setahun terakhir. Pemain berusia 19 tahun itu menarik perhatian karena bakatnya.

 

Ia baru saja mendapat penghargaan Pemain Terbaik Amerika Serikat berkat penampilan senasionalnya ketika ia masuk ke tim utama Dortmund dan juga tim nasional.Pulisic tampil cemerlang bersama tim nasional meski mereka gagal lolos ke Piala Dunia tahun depan. Dia sudah mencetak sembilan gol dalam 20 penampilan untuk negaranya dan dia berpeluang besar tampil di Piala Dunia 2022. 

Komentar