Warning: include(consig.php): failed to open stream: No such file or directory in /home/u8479251/public_html/pocimedia.com/index.php on line 1

Warning: include(): Failed opening 'consig.php' for inclusion (include_path='.:/opt/alt/php70/usr/share/pear') in /home/u8479251/public_html/pocimedia.com/index.php on line 1
Selamat Tinggal Sang Maestro, Karyamu Tetap Abadi bagi Bonek
No icon

Oka Gundul, pencipta lagu ‘Persebaya Emosi Jiwaku’ Meninggal Dunia

Selamat Tinggal Sang Maestro, Karyamu Tetap Abadi bagi Bonek

Pocimedia.com, Surabaya - Keluarga besar Bonek Mania dini hari tadi berduka cita. Pasalnya, salah seorang suporter, Oka Eka Pusisetya dikabarkan telah meninggal dunia. Dia menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (4/1) sekitar pukul  11 malam di RSAL Dr Ramelan, Surabaya.

 Di mata suporter bajul ijo, Oka bukanlah orang biasa. Dia orang yang berjasa dibalik penciptaan bait lagu kebangsaan Bonek untuk mendukung jagoan klub sepak bola, Persebaya. Lagu berjudul ‘Persebaya Emosi Jiwaku’ inilah yang senantiasa dinyanyikan oleh para bonek mania untuk memberikan dukungannya pada tim persebaya  saat bertanding.

Bagi pria yang kerap disapa Oka Gundul ini, ‘Persebaya Emosi Jiwaku’ bukanlah sekedar lirik lagu sederhana. Di dalamnya mengandung semangat, motivasi dan keyakinan kelompok Bonek dalam mendukung tim kebanggaan, Persebaya.

“Sebagai suporter klub sebesar Persebaya yang punya sejarah panjang adalah kewajiban kita selalu memberi dukungan positif. Salah satunya melalui musik dengan menciptakan karya lagu,” tandas lelaki yang meninggal di usia ke-34 tahun ini.

Komentar