Warning: include(consig.php): failed to open stream: No such file or directory in /home/u8479251/public_html/pocimedia.com/index.php on line 8

Warning: include(): Failed opening 'consig.php' for inclusion (include_path='.:/opt/alt/php70/usr/share/pear') in /home/u8479251/public_html/pocimedia.com/index.php on line 8
Patrick Cutrone Pernah Menjadi Kiper dan Menolak Tawaran Inter MIlan
No icon

Patrick Cutrone memiliki cerita menarik di awal karirnya

Patrick Cutrone Pernah Menjadi Kiper dan Menolak Tawaran Inter MIlan

Italia, Pocmedia.com. Penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone memiliki cerita menarik di awal karirnya. Saat masih kecil, Cutrone sempat bermain di posisi penjaga gawang. Bahkan, sewaktu masih di Klub Primavera (Ac Milan Junior)Ia pun pernah menolak peluang bermain di Inter Milan.

Saat ini, Cutrone memiliki bakat besar yang dimiliki oleh Milan, selain Gianluigi Donnarumma. Pemain berusia 20 tahun ini sering  menjadi pahlawan bagi Milan lewat gol-gol krusialnya. Seperti di laga kontra Inter pada ajang Coppa Italia.

Ayah Cutrone, menyebutkan bahwa Cutrone memang sudah menunjukkan minatnya bermain bola sejak masih kecil. Sang ayah menambahkan, sebenarnya ada peluang bagus bagi Cutrone untuk hijrah ke klub lain dan mendapatkan menit bermain lebih banyak. Tapi, Cutrone memilih tetap bertahan di Milan.

Cutrone juga diakui pernah menolak tawaran bermain ke Inter Milan. Hal ini dilakukan lantaran Cutrone merasa Milan punya proyek yang lebih serius untuk dirinya dibanding Inter. Pilihan yang tidak membuatnya menyesal.

Komentar