pocimedia
Berniat Koleksi Buku Terbaru? Ikuti Jadwal Pameran Buku Terbesar Tahun 2018
Tuesday, 27 Mar 2018 02:33 am
pocimedia

pocimedia

Pocimedia.com, Surabaya – Pepatah mengatakan bahwa buku merupakan jendela dunia. Mengapa demikian? Iya, karena buku merupakan sumber referensi. Di dalamnya terkandung informasi yang jumlahnya tentu tak ternilai karena saking banyaknya pengetahuan yang tertulis dalam buku.

Bagi para pencinta buku, pasti lah selalu mengikuti agenda pameran buku. Nah, tahun 2008 ini ada 3 pameran buku terbesar di Indonesia yang bisa kalian kunjungi lho. Kalian bisa sepuasnya mencari koleksi buku-buku terbaru, baik lokal maupun internasional, dengan potongan harga luar biasa. Kapan dan dimana lokasinya, simak ulasannya yuk!

Indonesia International Book Fair

Event ini akan digelar tanggal 12 hingga 16 September 2018 mendatang di Jakarta Convention Center. Tahun lalu, ada sekitar 20 negara yang ikut serta dalam festival ini.

Pengunjung bisa melihat koleksi buku lokal maupun mancanegara. Selain berburu buku-buku dengan harga relatif, para pengunjung juga bisa ikut serta dalam kegiatan lainnya. Ada talkshow, bedah buku, seminar, rangkaian lomba serta festival literasi lainnya.

Islamic Book Fair

Pameran buku-buku Islam terbesar ini akan digelar dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 18 sampai 22 April 2018. Lokasi pameran bertempat di Balai Sidang Jakarta atau JCC. Pameran event kali ini mengusung tema “Meraih kejayaan Islam melalui literasi”.

Seperti kita tahu bersama, arus informasi yang terjadi saat ini begitu masif. Sehingga diperlukan kecerdasan literasi untuk menyaring informasi yang mecerahkan atau sekedar sampah. Melalui IBF 2018 yang berlangsung bulan depan ini diharapkan bisa menjadi pemantik lahirnya calon pemimpin Indonesia, khususnya umat Islam di masa mendatang.

Big Bad Wolf

Big Bad Wolf Sale, bazar buku murah terbesar di Asia Tenggara. Pameran buku ini bahkan memberikan diskon di atas 60 persen. Nama Big Bad Wolf diambil dari cerita dongeng tentang serigala jahat yang dikisahkan mampu menerkam gadis cilik berkerudung merah. Pameran buku ini akan hadir pada 29 Maret sampai 9 April 2018 di ICE, BSD City.