pocimedia
Hotel dari Bongkahan Es Ini Maha Karya Sepasang Kekasih ini Lho
Tuesday, 20 Feb 2018 04:06 am
pocimedia

pocimedia

Pocimedia.com, memiliki pasangan romantis dan punya kesamaan hobi barangkali jadi impian sebagian besar manusia. Seperti pasangan yang satu ini. Bukan hanya kompak, mereka juga menciptakan sesuatu yang begitu romantis.

Pasangan tersebut berhasil mendirikan sebuah hotel unik nan romantis di tengah salju. Lokasinya berada di Pegunungan Stanssta, Swiss, yang punya pesona keindahan luar biasa. Pengunjung yang menginap di Hotel Iglu Dorf, akan merasakan sensasi beristirahat di suatu tempat layaknya dalam negeri dongeng. Ini karena bangunan hotelnya begitu unik, terbuat dari bongkahan es.

Setelah selesai proses pembangunan Igloo dalam waktu sehari, pasangan tersebut kemudian mencoba tidur di dalam bangunan yang mereka bangun sendiri. Meski berada di area salju dan tersusun dari bongkahan es, mereka tidak merasakan kedinginan luar biasa. Sebaliknya, justru mereka mendapati suasana yang begitu romantis dengan penataan interior kamarnya.

Lihat saja salah satu kamar yang tersedia di dalamnya. Desain interior begitu tampak unik. Bongkahan es diukir menyerupai tirai mewah berwarna putih yang mengelilingi ruangan tidur. Selain itu, ranjang tempat tidur juga dihias sedemikian rupa hingga tampak begitu nyaman, seakan menggoda mereka untuk segera merebahkan badan di atasnya

Dibalut dengan selimut tebal berwarna paduan hitam, putih, dan merah, ranjang sungguh memikat untuk ditempati bersama pasangan. Hiasan bunga mawar merah yang dibekukan dalam es juga semakin menambah kesan romantis yang dijamin membuat pasangan Anda betah berlama-lama di atas kasur bersama Anda.

“Sangat romantis membangun rumah es sendiri, karena bisa digunakan untuk tidur bersama pasangan di alam bebas dan sekaligus menikmati alam sepenuhnya,” ucap Aldo Balatti, Kepala Eksekutif Igloo Village Zermatt, dikutip dari laman Daily Mail, (20/2).

Jika Anda berminat untuk menginap di hotel romantis dan unik ini, ada berbagai paket yang disedikan untuk keluarga, pasangan, dan penjelajah. Ketika menginap di hotel yang dibangun oleh sepasang insan manusia tersebut, Anda tidak hanya bisa merasakan romantismenya, tapi juga sekaligus menikmati dan mengagumi karya seni es yang mengesankan disulap di dalam beberapa igloo yang dibangun.

Adapun tema tahun ini yang diusung ialah mitologi Nordik. Hotel akan menghadirkan banyak ukiran dewa-dewa, simbol, dan ksatria di hotel igloo ini. Akan tetapi, sayangnya pihak hotel hanya mengizinkan tamu menginap satu malam saja, karena mereka tidak memiliki air yang cukup untuk disediakan.