Warning: include(consig.php): failed to open stream: No such file or directory in /home/u8479251/public_html/pocimedia.com/index.php on line 1

Warning: include(): Failed opening 'consig.php' for inclusion (include_path='.:/opt/alt/php70/usr/share/pear') in /home/u8479251/public_html/pocimedia.com/index.php on line 1
Cerita Bos Properti yang Ketagihan
No icon

Cerita Bos Properti yang Ketagihan

Pocimedia.com, Surabaya - Akhir pekan lalu (13/1), vendor rental multimedia terbesar di Surabaya, Master Sewa, terlibat project salah satu perusahaan pengembang besar di Indonesia, PT PP Properti Tbk. Melalui anak perusahaannya bernama PT PP Properti Sampurna Jaya, mereka resmi meluncurkan mahakarya terbarunya ‘Apartemen Westown View’. Lokasinya berada di Surabaya Barat, tepatnya berada di daerah Wiyung.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga jam 6 sore itu mendapatkan respon luar biasa dari para tamu undangan. Para broker atau agent properti yang hadir di Ballroom Grand City Surabaya saat itu menyambut baik penawaran yang diberikan oleh penyelenggara. Berdasarkan laporan dari pihak PP Properti Sampurna Jaya, NUP kali itu berhasil melampaui 50%. “Total ada 700 unit terjual, dari 900,” ujar salah satu panitia penyelenggara di sela-sela kesibukannya melayani pendaftaran agent, kepada tim Master Sewa, Halimur Rosyid.

Melihat respon positif dari agent-agent properti yang ada di Surabaya, pihak Apartemen Westown View memutuskan untuk mengadakan NUP (Nomor Urut Pemesanan) sesi berikutnya. “ Infonya kami terima mendadak, setelah selesai acara jam setengah tujuh-an, pihak sana umumkan mau ngadakan ulang,” terang Ali S, tim Master Sewa yang ikut bertugas saat itu.

Usai melakukan negoisasi beberapa menit, akhirnya semua pihak termasuk patner yang bekerja sama dengan Westown View sepakat mengadakan NUP ulang. Meski pada awalnya dari pihak EO [PT Jadicomm] sedikit keberatan dengan acara yang dadakan. Dengan pertimbangan ingin memberikan jeda waktu istirahat sekaligus persiapan lainnya selama beberapa hari.

“Persiapannya selama dua hari (Kamis & Jumat), terus mereka juga melakukan training atau semacam technical meeting kepada semua pihak yang terlibat, termasuk karyawan internal dan kami,”ungkap Halimur Rosyid, tim Master Sewa yang lain.

Rapat dadakan terkait rencana pelaksanaan NUP ulang Wistown View 

Tepat pada keesokan harinya, Minggu (14/1) PT PP Properti Sampurna Jaya mengadakan NUP ulang Westown View. Pertemuannya diadakan di salah satu office Grand Sungkono Lagoon di Surabaya Barat. Dari pertemuan Minggu itu, total unit yang berhasil terjual ada 400 unit.

PT PP Properti Sampurna Jaya merupakan salah satu perusahaan pengembang yang terbilang sukses mengembangkan proyek bisnis properti di Surabaya. Sebelumya, PT PP Properti Sampurna Jaya memasarkan Apartemen elit Grand Sungkono Lagoon dan Grand Shamaya. Tidak berbeda dengan proyek sebelumnya, melalui  Apartemen Westown View, PT PP Properti Sampurna Jaya ingin membidik keluarga millenial. Apalagi pihak PT PP Properti, Surabaya Barat merupakan wilayah yang memiliki potensi pasar cukup besar, terutama untuk kelas menengah.ash

Komentar