Warning: include(consig.php): failed to open stream: No such file or directory in /home/u8479251/public_html/pocimedia.com/index.php on line 8

Warning: include(): Failed opening 'consig.php' for inclusion (include_path='.:/opt/alt/php70/usr/share/pear') in /home/u8479251/public_html/pocimedia.com/index.php on line 8
Tempat Singgah Terbaik di Dunia Untuk Ngetrip Paling Baru
No icon

Tempat Singgah Terbaik di Dunia Untuk Ngetrip Paling Baru

Tiap tahun, ribuan hotel baru dibuka di seluruh dunia. Hal ini tentu saja membuat kita sulit untuk mengetahui mana yang terbaik yang layak untuk dikunjungi.

Tapi Conde Nast Traveller menolong kita dengan membuat edisi “2018 Hot List of The Best New Places to Stay” di awal tahun ini. Informasi mulai dari hotel super-elit, sampai resort ultra-unik bisa kamu dapatkan disini.

Isi edisi tersebut sih ada puluhan, tapi kali ini kita hanya akan membahas lima penginapan favorit versi Pocimedia.

Bawah Reserves, Pulau Anambas, Indonesia

Sebagai orang Indonesia, tentu saja Pocimedia menjadikan resort ini sebagai pilihan pertama. Tapi jangan salah, Bawah Reserve dideskripsikan Conde Nast sebagai resort mewah yang memiliki 35 suite yang dikelilingi lautan indah, laguna-laguna yang biru, dan terumbu karang yang mempesona.

Resor ini juga dikelilingi pepohonan yang luar biasa lebat. Perpaduan antara tradisional dan modern benar-benar definisi terbaik untuk menggambarkan penginapan mewah ini.

Conde Nast Traveller pun terkesan dan memberikan pujian yang tinggi, “resor yang jauh ini lebih baik daripada Seychelles atau Maldives.”

Branco, Mykonos, Yunani

Bertengger di tepi laut Aegea di pulau Mykonos Yunani, Branco adalah hotel butik 21 kamar dengan klub pantai pribadi.

Kamar dengan pemandangan laut deluxe yang mengesankan di dalam resor bintang lima ini memiliki teras pribadi dengan meja sarapan dan sofa daybed.

“Tepat ketika Anda berpikir tidak ada sepetak persegi pantai yang tersisa di Mykonos, hotel lain yang maju ke depan muncul disana. Dan itu bagus,” puji Conde Nast Traveller.

White City House, London, Inggris

Persembahan terbaru dari Soho House Group, White City House dibuka awal tahun ini di bekas ikon Pusat Televisi BBC di London Barat.

Ada 45 kamar tidur mulai dari ‘Tiny’ hingga ‘Big’ serta karpet yang terinspirasi oleh kartu uji BBC jaman dulu, payung, dan kursi berjemur yang melapisi kolam renang alfresco yang memiliki nuansa retro yang khas.

Conde Nast Traveller terkejut dengan White City House dan berkata: “Mempertimbangkan lokasi non-pusat dan bangunan yang didudukinya, ia sukses.”

Public, New York, Amerika

Dibuka tahun lalu, Public adalah hotel Manhattan yang modern dan apik dengan banyak tanaman hijau. Hotel ini dioperasikan oleh mantan pemilik klub malam Studio 54 yang legendaris, Ian Schrager.

Properti yang memiliki 367 kamar tidur di Lower East Side tersebut tidak memiliki front desk atau concierge, karena tamu check-in secara mandiri lewat iPads yang dapat mengirim barcode ke ponsel yang digesek di pintu kamar hotel mereka.

"367 kamar hotel ini memiliki lantai kayu oak dan langit-langit beton yang sepertinya terinspirasi oleh rumah neoklasik Thomas Jefferson," tulis Conde Nast Traveller.

NoMad, Los Angeles, Amerika

Terletak di pusat kota LA, NoMad Los Angeles, yang dibuat oleh Sydell Group, memiliki 241 kamar, restoran dan bar yang santai dan elegan, perpustakaan, kafe ala Italia, ruang makan formal, dan kolam renang di puncak gedung yang menawarkan pemandangan kota yang indah.

Dirancang oleh arsitek dan desainer Perancis, Jacques Garcia, masing-masing kamar di NoMad Los Angeles berkiblat ke Italia untuk mendapatkan inspirasi – lebih tepatnya mirip Bank of Italia jaman dulu.

Conde Nast Traveler memuji hotel ini sebagai 'bangunan yang benar-benar megah'.

 

Menurut kamu, mana yang terbaik? Atau kamu punya rekomendasi yang lebih baik? Tulis komentarmu di bawah ya..

sumber: dailymail

Komentar