No icon

Lima Teman yang Gak Asik Diajak NgeTrip

Traveling itu emang asik kalau rame-rame. Selain biar nggak dikira kayak tuyul kesasar, mengajak teman juga bias membuat acara ngetrip mu makin seru.

Sayangnya, gak semua teman bisa jadi temen yang asik buat diajak liburan. Ada beberapa orang yang kadang-kadang bikin liburan makin kacau.

Nah, biar liburanmu perfect, ada baiknya kamu tahu lima tipe traveler yang gak asik diajak ngetrip rame-rame. Ya emang nggak selamanya lima orang ini bikin kacau sih. Tapi kalo kamu nggak pernah diajak temenmu jalan-jalan, mungkin kamu adalah satu diantara lima karakter ini, so, kamu bisa introspeksi diri. Hihi.

  1. Traveler yang sombong dan sok tahu

Mai trip, mai etvencer!

Kalau punya temen kayak gini, jangan mending jangan dibawa ngetrip deh. Tipe ini lumayan langka karena yang bisa kayak gini cuman mereka yang sering banget traveling. Karena sering traveling, dia ngerasa udah paling professional. Kalo kamu jarang ngetrip, dia bakalan mendominasi dan menentukan arah perjalanan liburanmu sekalipun kamu gak mau. Semua harus seperti keinginannya dia karena dia ngerasa paling tau cara asik ngehabisin liburan. Sok tahu banget lah..

  1. Traveler yang bawaannya segudang

Ini traveling apa jualan tas?

Orang tipe ini pengen segalanya sempurna. Jatuhnya, bawaan dan aksesorisnya bejibun. Sebenernya sih gapapa mau bawa barang banyak. Tapi kan ngefek pas packing, dia bakal ngabisin waktu lama buat ngerapiin. Worst case-nya, kamu bakal diminta tolong bantu beresin dan bawain barangnya. Capek deh..

  1. Traveler pemalas dan suka ngaret

Dasar tukang ngaret!

Teman yang kayak gini pasti bakal bikin rencanamu yang sempurna itu hancur berantakan. Udah gitu, alasannya adaaaa aja. Entah karena macet, telat bangun tidur, ngantri WC kelamaan, ato keasikan nyanyi di kamar mandi. Yang jelas, ngaretnya minta ampun. Kabar baiknya, kamu gak perlu kaget dan bingung kalo punya teman kayak gini. Karena di Indonesia, ngaret udah jadi tradisi budaya turun temurun.

  1. Traveler penyuka selfie tingkat akut

Narsis teroooossss

Penyuka selfie ini populasinya saaaangat banyak. Ya gapapa sih kalau temenmu suka selfie, Mimin juga suka selfie soalnya, hohoho. Yang gak kita rekom adalah teman yang penyakit selfienya stadium empat alias sudah tak tertolong. Tipe yang kayak gini suka selfie kapanpun dan dimanapun. Waktumu traveling berkurang banyak buat nungguin dia selfie. Mending kalo yang difoto obyek wisatanya, ini orang suka ngefoto dirinya sendiri sampe bener-bener perfect tanpa cela. Dan kalo baterenya habis, dia yang paling cepet ngajak minggir buat numpang ngecharge gadgetnya.

  1. Traveler yang cerewet dan banyak maunya

kayaknya gak nyambung ama titelnya deh

Temen yang cerewet itu kadang nyenengin, bikin ngetrip tambah seru. Tapi kadang orang kan cerewetnya kelewatan, apapun dikomen. Mending kalo komennya positif. Lah kalo negatif kan bikin males dengerin dan mood jadi ikut jelek. Berabe deh..

Ada yang mau menambahkan? Tag temenmu yang punya karakter diatas yah.

Komentar