Warning: include(consig.php): failed to open stream: No such file or directory in /home/u8479251/public_html/pocimedia.com/index.php on line 1

Warning: include(): Failed opening 'consig.php' for inclusion (include_path='.:/opt/alt/php70/usr/share/pear') in /home/u8479251/public_html/pocimedia.com/index.php on line 1
Menu Vegetarian, Tren Makanan Tahun 2018 bagi Pecinta Kuliner
No icon

Menu Vegetarian, Tren Makanan Tahun 2018 bagi Pecinta Kuliner

Pocimedia.com, Surabaya -  Mengawali Tahun 2018, segala sesuatunya harus dilakukan dengan semangat baru. Salah satunya adalah semangat untuk terus melakukan inovasi baru di berbagai bidang yang disuka. Bila Anda para penggemar kuliner misalnya, maka sudah pasti punya deretan list menu makanan yang siap untuk dicoba di Tahun 2018 ini. Tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, tren makanan kali ini juga harus higienis, bernutrisi dan enak di lidah tentunya. Tidak cukup berhenti di situ saja, tantangan untuk para pebisnis di bidang kuliner saat ini adalah bagaimana mereka pintar menyulap makanan biasa menjadi menarik. Baik dari segi variasi olahan, kualitas rasa dan packaging nya. Menu makanan apa saja sih yang bakal dicari oleh para pecinta kuliner?

Biji Rami

Biji rami bisa menjadi pelengkap protein. Di dalamnya mengandung semua asam amino dan lemak esensial. Biji rami umumnya digunakan sebagai tambahan nutrisi untuk berbagai makanan seperti muffinsmoothies, dan yoghurt, biji rami kaya akan nutrisi. Meskipun ia dan marijuana berasal dari jenis tanaman sama, namun rami tidak mengandung jejak THC, yang diketahui sebagai komponen halusinogen pada tanaman ganja.

Makanan vegetarian

Vegetarian akan tetap menjadi menu favorit di 2018. Salah satunya, diperkirakan akan munculnya produk pengganti makanan berbahan dasar susu. Banyak orang mulai beralih ke tahu, tempe, dan gandum seperti quinoa untuk mendapatkan rasa dan tekstur seperti daging.

Jamur

Berbagai jenis jamur telah digunakan orang Jepang dan Tiongkok selama berabad-abad untuk mengobati berbagai penyakit. Jamur shiitake, reishi dan maitake, deretan varietas jamur yang paling terkenal dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, ada juga bubuk jamur dan minuman tambahan yang dipromosikan untuk membantu menyembuhkan dan meningkatkan imun. 

Sama halnya dengan negara Jepang dan Tingkok, masyarakat Indonesia juga tidak asing jamur. Sebagian besar jamur diolah menjadi menu makanan sehari-hari. Ada sayur tumis jamur, jamur crispy, pentol jamur dan sebagainya. 

Cuka apel

Nama cuka apel belakangan menjadi bahan perbincangan di kalangan masyarakat. Salah satu khasiatnya yang dapat menurunkan berat badan ini rupanya berhasil mencuri perhatian, khususnya bagi mereka yang bertubuh gemuk. Beberapa produsen obat terus berinovasi untuk mengembangkan suplemen obat diet dari bahan cuka apel. Ada juga yang menggunakannya sebagai campuran dalam sajian makanan. ash

Komentar