Warning: include(consig.php): failed to open stream: No such file or directory in /home/u8479251/public_html/pocimedia.com/index.php on line 1

Warning: include(): Failed opening 'consig.php' for inclusion (include_path='.:/opt/alt/php70/usr/share/pear') in /home/u8479251/public_html/pocimedia.com/index.php on line 1
Update Pekan ke-9 Liga 1, Setengah Lusin Gol tanpa balas Persipura Patahkan Madura United
No icon

Update Pekan ke-9 Liga 1, Setengah Lusin Gol tanpa balas Persipura Patahkan Madura United

Pekan ke-9 menjadi pertarungan perebutan puncak klasemen antara Persipura Jayapura vs Madura United. Bermain di kandang sendiri, stadion Mandala Jayapura, Persipura Jayapura tampil trengginas saat menghadapi Madura United dengan membantai tim asal pulau garam tersebut lewat skor mencolok 6-0. Hasil tersebut membuat Persipura kembali naik ke puncak klasemen sementara setelah sebelumnya sempat digeser oleh Madura United. Skor besar tersebut menjadi rekor kemenangan musim ini. Berikut hasil pertandingan pekan ke-9:

Sementara itu, keputusan kontroversial wasit Indonesia kembali tersaji kala tim tamu Persija Jakarta menantang tuan rumah Persela Lamongan di stadion Surajaya, Lamongan. Pada laga tersebut, Wasit Annas mengesahkan gol dari Diego Assis yang mencetak gol menggunakan tangannya. Berawal dari umpan matang Sadil Ramdani dari sisi kiri pertahanan Persija, Diego sempat melakukan tendangan salto yang gagal dihalau oleh  Kiper Persija. Sayangnya, bola sempat mengenai tiang gawang lalu memantul mengarah ke Diego dan Daryono, kiper Persija. Nah, saat itulah tangan Diego bergerak untuk menyambut bola hingga akhirnya berhasil masuk ke gawang, sehingga wasit menunjuk garis tengah tanda gol tersebut disahkan. Skor akhir 2-0 untuk kemenangan Laskar Joko Tingkir.

Sementara di sisi lain, hasil buruk kembali diraih oleh Arema FC dan PSIS Semarang. Setelah gagal menang pada pekan sebelumnya, dua tim yang sama-sama berciri khas warna biru ini kembali mengalami kekalahan dari lawannya masing-masing. Hasil tersebut membuat Arema FC semakin terpuruk di dasar klasemen dan disusul oleh PSIS Semarang yang tidak jauh di atasnya. Selanjutnya laga Big match antara Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung yang sejatinya tersaji di pekan ke 9 harus ditunda karena rekomendasi pihak kemanan kota Surabaya yang masih fokus untuk mengamankan Kota Surabaya pasca terjadinya teror Bom yang meledak di lima titik di wilayah hukum kepolisian Surabaya.


Komentar