No icon

Nonton Bareng Akhir Tahun Bareng yang Tercinta

Surabaya, pocimedia.com - Akhir tahun 2017 sudah nampak di depan mata nih. Bagi kalian penggemar film box office, catat nih deretan film menarik yang akan rilis bulan ini.

The Mountain Between Us

Film ini dibintangi oleh Idris Elba sebagai Dr Ben dan Kate Winslet yang berperan sebagai Ashley Knox. Cerita dimulai ketika Dr Ben usai menghadiri konferensi medis dan berniat untuk terbang menuju timur, dan secara kebetulan ia bertemu Ashley Knox seorang penulis sukses yang mempunyai tujuan keberangkatan sama.

Mereka mulai mengenal satu sama lain bermula saat sang pilot pesawat mengalami serangan jantung mendadak hingga akhirnya mereka mengalami kecelakaan. Pesawat yang mereka tumpangi melakukan pendaratan darurat di sebuah gunung. Di tengah cerita, ada bumbu–bumbu romantis yang menghiasi perjuangan mereka untuk mencari jalan keluar agar bisa tetap bertahan hidup di tengah hutan gunung salju Colorado dan kembali pulang dengan selamat. Menurut perkiraan priemere tayangnya, film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama oleh Charles Martin ini akan diputar di bioskop Amerika pada tanggal 20 Oktober 2017 oleh 20th Century Fox.

tar Wars Episode VIII The Last Jedi 2017

 

Star Wars The Last Jedi atau dikenal sebagai Star Wars Episode 8 merupakan film garapan Rain Johnson (Brick, Looper) selaku sutradara dan penulis alur cerita. Film ini menjadi film kedua dari Star Wars sequel trilogy yang akan melanjutkan kisah dari Star Wars Episode VII The Force Awaken (2015).
Film Star Wars The Last Jedi kembali dibintangi oleh Mark Hamill (Kingsman: The Secret Service, Brigsby Bear), Carrie Fisher (Maps to the Stars, Wonderwell), Adam Driver (Silence, Logan Lucky), Daisy Ridley (Murder on the Orient Express, Peter Rabbit), John Boyega (The Circle, Pacific Rim: Uprising), Oscar Isaac (Life itself, Suburbicon), Lupita Nyong'o (The Jungle Book, Black Panther), Andy Serkis (War for the Planet of the Apes, Jungle Book) dan Domhnall Gleeson (Mother!American Made).
 
Selain pemain lawas, ada juga deretan pelakon baru seperti Benicio del Toro (A Perfect Day, Avengers Infinity War), Laura Dern (Certain Women, Downsizing) dan Kelly Marie Tran (Fall Into Me, XOXO) yang akan berperan sesuai dengan karakter ciptaan George Lucas (Strange Magic, Indiana Jones 5). Film Star Wars Episode VIII The Last Jedi dijadwalkan akan tayang pada pertengahan bulan Desember dengan durasi filmnya sekitar dua jam setengah.

 

Greatest Showman 2017

 

The Greatest Showman merupakan film buatn Amerika. Film ini diadopsi dari kisah nyata perjalanan sosok legendaris dunia hiburan bernama Phineas Taylor Barnum atau dikenal sebagai P.T. Barnum dalam membangun salah satu pertunjukan sirkus terbesar Amerika pada era 1860an, Barnum & Bailey Circus.
Film yang bergenre drama musikal ini digarap oleh 20th Century Fox selaku pendistributor bersama pihak produksi filmnya, Chernin Entertainment, Seed Productions, Laurence Mark Productions dan TSG Entertainment dengan menggaet Michael Gracey (Shiny, Pre-Production: Naruto) sebagai sutradara.
 
Film The Greatest Showman berkisah tentang seorang visioner yang bangkit dari nol dalam menciptakan pertunjukan besar dalam dunia sirkus. Ia adalah P.T. Barnum (Hugh Jackman) yang berusaha untuk membuat sirkus tiga ring. Dalam film ini juga akan menceritakan kisah asmara Barnum yang dibuat mabuk kepayang oleh Jenny Lind (Rebecca Ferguson).
 
Film genre biografi ini menghadirkan aktor dan aktris ternama seperti Hugh Jackman (Logan, Broadway 4D) yang akan memerankan Barnum di masa awal kariernya sebagai pebisnis dan showman, Zac Efron (Baywatch, The Disaster Artist) berperan sebagai seorang mitra bisnis Barnum, Phillepe yang kemudian jatuh hati dengan seorang seniman trapeze bernama Anne, diperankan oleh Zendaya (Spider-Man Homecoming, Duck Duck Goose). Turut serta pula Rebecca Ferguson (The Girl on the Train, The Snowman), Keala Settle (Ricki and the Flash), Paul Sparks (Midnight Special, Thoroughbreds) dan Michelle Williams (Manchester by the Sea, Wonderstruck). Rencananya, film The Greatest Showman akan dirilis pada hari Natal yaitu pada akhir bulan Desember.

Komentar