No icon

Meriahkan Lebaran, Central Department Store Gandeng 10 Desainer Top Indonesia

Meski lebaran masih sekitaran tiga mingguan, namun beberapa pusat pembelanjaan fesyen mulai berlomba-lomba menyajikan model terbaru. Satu diantaranya Central Department Store. Menyambut kemeriahan perayaan lebaran tahun ini, Central Department Store menggandeng 10 desainer untuk meluncurkan koleksi busana muslim. Kesepuluh desainer yang dimaksud diantaranya adalah Agnala, Cultura by Maulana, Diniira, Eri, Kami, Khanaan, La Perle, Opi Bacthiar, Poppy Theodorin, Vivi Zubedi. Koleksi busana muslim yang disajikan tidak hanya untuk wanita saja, desainer Opi Bachtiar dan Eri mereka juga menampilkan koleksi lebaran untuk pria.

Ini merupakan tahun ke 3 Central Department Store menggandeng desainer Indonesia untuk melengkapi koleksi busana lebaran. Ada beberapa dari desainer ini yang sebelumnya juga pernah meramaikan koleksi busana lebaran untuk Central Department Store.  Seperti Cultura by Maulana, Opi Bachtiar, dan Diniira yang sudah bergabung selama 3tahun. Untuk edisi lebaran kali ini, AGNALA merupakan desainer baru yang bergabung bersama Central Departement Store.

Untuk koleksi lebaran 2018 ini, AGNALA mempersembahkan Allegra yang memiliki arti nuansa kebahagiaan. Dilansir dari laman ummi-online, (25/05), Cutrula by Maulana meluncurkan seri koleksi bertema UNEVEN untuk musim gugur 2018/2017 dalam koleksi Lebaran Central Department Store 2018. Sementara Diniira yang mengusung koleksi busana bertema Alba mempersentasikan keindahan istana Skotlandia, dengan palet warna hitam, broken white, hijau, pink, dan abu.

Desainer Eri Dni untuk leberl ERI menghadirkan 5 tampilan gaya busana lebaran bertema Sanctum yang terinspirasi dari kesakralan sebuat tempat yang bisa mempengaruhi emosi sesorang. KAMI yang sebelumnya dikenal dengan KAMIIDEA menghadirkan koleksi eksklusif Ramadhan untuk Central dengan mengusung tema Promenande terinspirasi dari Jepaang . Edisi Ramadhan kali ini KHANAAN mengangkat tema DHARA yang berarti bumi terinspirasi dari pulau-pulau yang ada di Indonesia. Desainer Irna Mutira melalui lebelnya La Perle mengangkar tema Andalucia Belleza yang terinspirasi keanggunan wanita Eropa.

Desainer Opi Bachtiar mengambil tema Arise untuk koleksi eksklusif lebaran 2018 di Central Department Store. Ramadhan kali ini Popu Theodorin memilih tema Letters From Far East sebagai inspirasi utaman. Rangkaian bunga klasik khas China Mongolian dan sentuhan detail border, sulam juga patchwork. Vivi zubedi, desainer busana muslimah Indonesia menghadirkan desaign busana muslim yang idealis, sederhana dan simple namun bekelas untuk melengkapi koleksi lebaran bersama Central Department Store kali ini.

Koleksi ke 10 desainer Indonesia untuk lebaran ini bisa didapatkan di Central Department Store mulai tanggai 30 Aprli 2018 hingga lebaran 2018. Dengan kisaran harga 800rb – 1.5jt.

Komentar