No icon

Garap Sektor Properti, Jasa Marga Tawarkan Konsep Hunian Ekslusif Bernuansa Resor

Jakarta, pocimedia.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk mulai merambah bisnis properti. Melalui anak usahanya, PT Jasamarga Properti mulai memasarkan dua proyek hunian di wilayah Jawa Timur. Masing-masing adalah perumahan Royal Pandaan Residence di Pandaan dan Spring Residence di Sidoarjo, Jawa Timur. Mereka menargetkan penjualan dengan total sebesar Rp 450 miliar hingga akhir tahun ini.

Konsep yang ditawarkan dalam Royal Pandaan Residence adalah hunian eksklusif dengan nuansa resor. Totalnya ada total 340 unit dengan harga mulai dari Rp600 jutaan untuk tipe mulai dari 60/72. Jenisnya menyerupai rumah tapak (landed house) yang membidik segmen menengah atas.

Menurut informasi dari Marketing Manager PT Jasa Marga Tbk. Marlina Ririn, pihaknya mengeluarkan investasi bernilai Rp 228 miliar dalam proyek tersebut. “Proyek ini menawarkan rumah dengan tipe mulai dari 36/90 yang dibanderol mulai dari Rp 280 jutaan setinggi 2 lantai,” ujarnya

Pihaknya juga mengklaim bahwa lokasi kedua proyek tersebut sangat strategis. Yaitu berada di koridor jalan tol Surabaya-Malang, dengan didukung akses langsung dari exit tol Pandaan. Kawasan Royal Pandaan Residence juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti waterpark, hotel dan area komersial.

Sementara itu, kompleks hunian Spring Residence berada persis di belakang perumahan Green Residence yang dibangun PT Jasamarga Properti dan telah habis terjual sebelumnya. Proyek itu dibangun di atas lahan seluas 7 ha dengan konsep desain hunian unik dua lantai dan harga kompetitif.

Untuk pembangunan, rencananya dimulai pada kuartal I/2018 mendatang dengan target serah terima pada kuartal IV/2018. "Dari dua proyek itu kami mengharapkan nilai penjualan Rp 450 miliar. Saat ini kami juga pasarkan lewat gelaran Surabaya Expo dengan target transaksi di sana Rp50 miliar," katanya, Jumat, 19 November 2017.

Komentar